Air Mata Atep Usai Kekalahan Persib di Final Bhayangkara

Mantan Pemain Persib Bandung, Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Persib Bandung menelan pil pahit usai kekalahan 0-2 dari Arema Cronus di final Piala Bhayangkara. Kekalahan ini ternyata cukup memukul skuat "Maung Bandung".

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Salah satu yang tertangkap kamera VIVA.co.id sedang meneteskan air mata adalah gelandang sekaligus kapten Persib, Atep Rizal. Ia mengangis usai laga di bangku cadangan.

Atep pasti sangat kecewa dengan hasil yang Persib dapatkan di laga final hari Minggu malam kemarin, 3 April 2016. Karena, pemain 30 tahun itu hanya bisa bermain sekitar 10 menit karena mengalami cedera.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/04/5701ccab26071-pemain-persib-bandung-atep-usai-final-piala-bhayangkara_663_382.jpg

Saat coba dimintai komentar, Atep hanya tersenyum dan berikan isyarat enggan untuk berkomentar. Ia hanya menutupi wajahnya sambil sesekali menyeka matanya, yang tampak diplester karena cedera, dengan handuk putih.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/04/5701cd021445b-kiper-persib-bandung-i-made-wirawan_663_382.jpg

Pemain lain yang tampak kecewa adalah kiper, I Made Wirawan, yang hanya bisa terduduk lemas di lantai bangku cadangan. Wajah Made seakan masih tidak percaya gawangnya harus bobol dua kali oleh pemain Arema.

Pemain macam Tantan juga tampak terpukul dengan hasil negatif yang diterima Persib. Winger yang tampil lincah di laga final kemarin itu hanya bisa tertunduk saat Arema berhasil menggandakan keunggulan mereka di akhir pertandingan.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/04/5701ce13a3851-pemain-persib-bandung-juan-carlos-belencoso-dan-tantan_663_382.jpg

Tak semua pemain Persib menundukkan kepala usai kekalahan tersebut. Kim Jeffrey Kurniawan tampak tegar meski ada raut wajah kecewa yang mendalam di wajahnya. Begitu juga dengan Hariono, Tony Sucipto, dan para pemain cadangan lain yang hanya duduk terdiam saat kubu Arema berpesta.

Persib menelan kekalahan 0-2 setelah Raphael Maitimo dan Sunarto berhasil berikan kemenangan untuk Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya