Trauma Cedera, Pilar Anyar Persib Jalani Perawatan Khusus

Playmaker Persib Bandung, Marcos Flores.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Playmaker anyar Persib Bandung, Marcos Flores mendapat cedera lulut kaki kirinya pada pertandingan kontra Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 18 September 2016. Pemain asal Argentina itu harus keluar dan digantikan Robertino Pugliara pada menit ke-59 dan tak mampu membawa Maung Bandung terhindar dari kekalahan 0-1 Serdadu Tridatu.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan Flores sempat mengalami trauma akibat cederanya tersebut. Flores khawatir riwayat cedera yang sempat menimpa di klub sebelumnya kembali terjadi di Persib Bandung.

Pasalnya, cedera tersebut hampir sama seperti yang dirasakan sebelumnya. "Flores cedera di lutut kak kirinya, dia sedikit panik dan khawatir cederanya hampir sama dia rasakan seperti kaki kanannya," ucap Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 19 September 2016.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Setiba di Bandara, Flores berpisah dengan rombongan tim Persib. Dia langsung bertolak menuju Jakarta untuk menjalani perawatan lanjutan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC).

"Sekarang langsung ke Jakarta untuk medical checkup di ISMC. Periksa cedera yang kemarin," lanjutnya. Namun, hasil observasi yang dilakukan tim Persib, Rafi menyebut cedera yang dialami Flores tidak parah.

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

"Pas diperiksa tidak ada pembengkakan, jalan juga masih biasa dan bukan cedera berat, kami kirim ke Jakarta karena sebelumnya dia sempat di periksa di sana," tegas Rafi.

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019