Maitimo, Amunisi Tambahan Persib Demi Trofi Liga 1

Gelandang anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • instagram.com/raphaelmaitimo

VIVA.co.id – Persib Bandung resmi mendapatkan pemain naturalisasi Indonesia, Raphael Maitimo. Dia menjadi rekrutan terakhir Maung Bandung jelang kick off perdana Liga 1.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bomber Persib, Sergio Van Dijk menyambut positif bergabungnya Maitimo. Menurutnya datangnya Maitimo menjadi pelengkap komposisi Persib untuk menjuarai Liga 1. 

Seperti yang diketahui, Persib menjadi salah satu klub yang cukup jor-joran untuk belanja pemain jelang Liga 1. Beberapa rekrutan yang menjadi sorotan setelah mereka mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan pemain asal Inggris, Carlton Cole. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya pikir ini bagus, hal pertama jika dia memiliki kualitas yang baik. Dia punya kemampuan di banyak posisi. Hal ini bagus untuk pelatih untuk memiliki banyak pilihan untuk memainkan Maitimo," kata Van Dijk kepada Viva.co.id. 

"Sekarang ada Essien dan Cole juga. Ada tiga opsi musim ini juara, juara dan juara," lanjut mantan pemain Adelaide United ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di laga perdana Liga 1, Persib akan bentrok dengan Arema FC. Laga tersebut akan dihelat pada 15 April 2017.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024