Jelang Liga 1, Persib Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Pemain Persib Bandung gelar doa bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (14-4-2017)

VIVA.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Persib Bandung menggelar doa bersama bersama puluhan anak yatim piatu pondok pesantren Nurul Huda. Acara tersebut berlangsung di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis malam, 13 April 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB dihadiri langsung manajer Persib Umuh Muchtar, jajaran pelatih dan semua pemain Persib, tak terkecuali Michael Essien dan Carlton Cole.

Kedua mantan pemain Chelsea itu terlihat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir, meskipun digelar secara sederhana.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bintang Persib, Michael Essien (kanan) saat doa bersama

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku gembira dengan kehadiran para santri. Lewat doa yang mereka panjatkan Umuh berharap membawa prestasi terbaik untuk Persib di Liga 1.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Tasyakur bin ni'mah, sekaligus berdoa bersama, di mana kita pada Sabtu (15 April) nanti akan memulai hajat besar, memulai kompetisi secara nasional," ujar Umuh kepada wartawan.

Di laga pembuka Liga 1, skuat Maung Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Bandung, Sabtu 15 April 2017.

"Bobotoh semua sangat inginkan tahun ini kami juara. Kita ingin menang lawan Arema mohon dibantu lewat doa," katanya.

Setelah gelar doa bersama,  para pemain dan santri makan bersama dengan penuh kehangatan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya