Penukaran Tiket Online Persib Tak Sampai Satu Menit

Ilustrasi penjualan tiket Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (15/4/2016)

VIVA.co.id - Antusias Bobotoh --sebutan suporter setia Persib Bandung-- sangat tinggi. Mereka rela berburu tiket pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC sejak jauh-jauh hari.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Petandingan pembuka kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Bandung, Sabtu 15 April 2017. Pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) mencetak 36 ribu lembar tiket pertandingan, di mana pemesanan dilakukan secara online dan offline.

Staf membership Persib, Ajeng Puspita, mengatakan penukaran tiket dipusatkan di dua tempat yakni kantor Persib dan Stadion Siliwangi, Bandung. Untuk di kantor Persib hanya untuk Bobotoh yang memiliki kartu anggota Persib.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Penukaran tiket di Kantor Persib khusus untuk pemilik kartu anggota Persib, sedangkan di stadion Siliwangi untuk umum," ujar Ajeng kepada VIVA.co.id

"Kami menyediakan 3.000 lembar tiket habis itu khusus untuk pemilik kartu anggota Persib," lanjutnya.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Baca juga: Saksikan Live Duel Persib Vs Arema FC di tvOne

Ajeng melanjutkan, sistem online yang diterapkan Panpel sempat menjadi polemik dikarenakan Bobotoh belum paham cara pemesanan.

"Sebenarnya enggak ribet, mungkin Bobotoh belum biasa pesan tiket secara online, penukaran juga enggak sampai satu menit, asalkan bawa persyaratan lengkap," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya