Saksikan Live Duel Persib Vs Arema FC di tvOne

Latihan Persib Jelang Lawan Arema
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id - Kompetisi resmi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 akan dimulai pada hari ini, Sabtu 15 April 2017. Derby Borneo dan duel antara Persib Bandung dan Arema FC, akan menjadi laga pembuka Liga 1.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Anda bisa menyaksikan pertandingan di Liga 1 lewat layar kaca tvOne. Dimulai dengan duel Barito Putera melawan Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion 17 Mei.

Laga ini dipastikan akan berlangsung seru, karena mempertemukan dua tim asal Kalimantan. Derby Boneo ini bakal berlangsung pada hari ini mulai pukul 14.30 WIB.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Selanjutnya, ada big match yang mempertemukan Persib Bandung melawan Arema FC. Duel rasa final ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Selain tayang di layar kaca tvOne, masyarakat dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA.co.id, yaitu, www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop, m.viva.co.id/tvone/live untuk versi mobile.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Kemudian, Anda juga bisa menyaksikan melalui aplikasi VIVA yang dapat diunduh di Apps Store maupun Play Store. Ikuti juga informasi ter-update mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews. (asp)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024