Defender Tangguh Semen Padang Siap Tempur Lawan Sriwijaya

Pemain belakang Semen Padang, Cassio Francisco de Jesus
Sumber :
  • Twitter/@Cassio_de_Jesus

VIVA.co.id – Nilmaizar bisa sedikit bernapas lega usai defender tangguh asal Brasil, Cassio Francisco de Jesus, dipastikan pulih dari cedera. Bek berusia 27 tahun ini sebelumnya mengalami cedera, dan diragukan tampil dalam laga pernada Tim Kabau Sirah kontra Sriwijaya FC.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Nama Cassio sebelumnya masuk dalam daftar pemain cedera dan diragukan tampil dalam laga perdana Liga 1. Selain Cassio, Nilmaizar juga tengah dipusingkan dengan absennya dua pilar lain yakni, Boas Atururi dan Ko Jae-Sung.

Pulihnya Cassio jadi suntikkan tenaga bagi Semen Padang. Sebab, Sriwijaya jelas bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Pertahanan Semen Padang wajib siaga mengingat Sriwijaya memiliki dua bomber tajam, Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Kepastian Cassio sudah pulih dari cedera lutut dan bisa tampil dalam laga kontra Sriwijaya, dikonfirmasi langsung oleh manajer Tim Semen Padang, Win Bernardino.

"Cassio sudah pulih dan bisa ikut bermain sore ini," ujar Win saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 17 April 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sayang, Win enggan membocorkan perihal siapa saja pemain yang nantinya akan diturunkan sejak menit awal. Prediksinya, Nilmaizar akan tetap memasang Marcel Sacramento sebagai juru gedor di lini depan. 

Selain itu, Vendry Mofu akan sedikit ditarik ke lapangan tengah. Sementara itu, dua pemain muda yang diprediksi akan diturunkan adalah Syamsul Bahri atau Tambun Naibaho. 

"Ya, kita lihat saja nanti siapa yang akan diturunkan oleh Pelatih. Yang jelas kita siap bermain dan siap menang," kata Win.

Semen Padang akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Haji Agus Salim, dalam laga perdana Liga 1, Senin 17 April 2017. Duel dua klub elite Indonesia ini juga akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya