Lawan Persib, Duel Emosional Bagi Gelandang Persela

Para pemain Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Duel Persib Bandung kontra Persela Lamongan di pekan 14 Liga 1, Rabu 12 Juli 2017 menjadi laga istimewa bagi M Agung Pribadi. Gelandang Persela ini bentrok kembali dengan mantan timnya.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain berusia 27 tahun ini sempat membela Maung Bandung pada musim 2010 hingga 2016. Bersama Persib, dia pernah membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu juara ISL 2014.

Agung masih mengingat momen indah bersama Persib. Namun, di laga nanti dia tak terbebani atau merasa canggung berduel lawan rekan timnya dulu.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebagai pemain profesional, Agung ingin memberikan yang terbaik bagi timnya sekarang, Persela. Dia berhasrat bisa mencuri poin di Markas Persib.

"Jujur, banyak memori indah bersama Persib, akan jadi reuni juga sama teman-teman. Tapi kita profesional saja, sekarang saya membela Persela dan akan berikan yang terbaik buat tim saya," kata Agung, Selasa 11 Juli 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Disinggung soal ambisinya untuk mencetak gol,  Agung menegaskan enggan terlalu memikirkan. Sebab, dia lebih fokus untuk bermain maksimal di lapangan nanti.

Namun, bukan kali ini saja Agung Pribadi berjumpa dengan mantan timnya itu. Kedua tim sempat bertemu pada babak penyisihan ajang Piala Presiden 2017 lalu.

"Belum terlalu memikirkan cetak gol, yang penting bisa raih poin," katanya mengakhiri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya