Persib Waspadai Kekuatan Persija di Semua Lini

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain Persija Jakarta. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 20 Juli 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu dihuni pemain-pemain berpengalaman di beberapa sektor. Bahkan, disetiap pertandingan mereka mampu tampil apik.

"Semua pemain Persija perlu kita waspadai, ada dua pemain senior Bambang Pamungkas dan Ismed. di belakang ada senior Maman sama Paceco," kata Herrie.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Di tengah ada senior juga walaupun  Amarzuki jarang main gak tahu lawan kita diturunkan atau gak, ada Rohit, ada eks Borneo Sandy Sute, itu semua, penjaga gawang juga Andritany pemain berpengalaman," sambung dia.

Disamping itu, pelatih yang akrab disapa Jose ini terus fokus membenahi mental pemain.  Hasil mengecewakan di tiga laga terakhir sempat membuat mental pemain anjlok.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Mental memang paling dominan untuk ditingkatkan. Ada cara tersendiri untuk membuat percaya diri pemain bangkit lagi. Kami punya solusinya, setiap latihan kami push terus agar motivasi anak-anak bisa bangkit lagi," jelasnya.

Berbanding terbalik dengan Persija, mereka menjadi tim yang belum terkalahkan dari 10 pertandingan terakhir. Pada laga terakhir melawan,  Macan Kemayoran menang atas Borneo FC dengan skor 1-0.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya