Pelatih Persija Tak Pikirkan Tren Negatif Persib

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni laga prestisius kontra Persija Jakarta dipekan ke 16 Liga 1. Duel dua klub elite Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 22 Juli 2017. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Seperti yang diketahui, Persib dan Persija memiliki tren yang berbeda. Persib saat ini tengah terpuruk, usai gagal memetik kemenangan dalam 4 laga terakhirnya. Armada Maung Bandung menelan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang jelang duel kontra Persija.

Sebaliknya, Persija justru tengah berada dalam tren positif. Bambang Pamungkas cs mampu mencatatkan rekor gemilang, dengan hasil 10 laga terakhir tanpa kekalahan. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Skuat berjuluk Macan Kemayoran mampu memetik 5 kemenangan dan 5 hasil imbang jelang laga melawan Persib. Catatan ini jelas jadi modal positif buat Persija, yang akan mendongkrak motivasi tim saat bertandang ke markas Persib.

Jelang duel ini, Stefano Cugurra Teco enggan terpengaruh hasil buruk Persib Bandung di tiga laga terakhir. Meskipun, Teco tahu Persib tengah dalam kondisi yang tak bagus. Teco juga tahu, Persib tanpa didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman. Seperti yang diketahui, Djadjang memutuskan mundur dari jabatannya usai kekalahan yang ditelan atas Mitra Kukar pekan lalu. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Mungkin kondisi dalam tim Persib sedang ada masalah, pelatih kepala sudah lama disini baru  mundur dari tim. Saya tidak tahu masalah apa itu, saya lebih fokus kepada tim saya sendiri," ujar Teco.

Persija saat ini bercokol di posisi ke-6 klasemen dengan catatan 24 poin. Sementara Persib, saat ini berada di posisi 14 dengan raihan 20 poin.

Jelang Laga VIVA.co.id kembali dan kini akan memberikan preview dan prediksi super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya