Lima Fakta Menarik Jelang Barito Putera vs Arema FC 

Pemain Arema FC Adam Alis saat berduel dengan Pemain Persib. (Lucky Aditya)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Duel menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Barito Putera dan Arema FC. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu, 23 Agustus 2017. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Tiga poin menjadi target utama bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1. Saat ini Laskar Antasari berada di posisi ke-11 klasemen dengan raihan 27 poin dari 19 laga, tiga poin di laga ini akan mendongkrak posisi mereka ke posisi sembilan. 

Sedangkan Singo Edan berada di posisi ke-8 dengan raihan 30 poin dari 20 laga. Jika menang mereka akan naik ke posisi ke-7 klasemen. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Liga 1, Mei 2017 lalu. Bermain di Stadion 17 Mei, Arema menang dengan skor tipis 1-0. 

Berikut lima fakta menarik jelang Barito Putera vs Arema FC, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Arema layak diunggulkan. Tercatat dari lima bentrokan terakhir, Singo Edan mendapat empat kemenangan dan sisanya berkahir imbang. 

2. Barito dalam tren negatif, mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. 

3. Arema punya situasi serupa dengan Barito. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga terakhirnya dia ajang Liga 1. 

4. Barito punya modal baik jika main di kandang. Mereka belum terkalahkan di enam laga terakhirnya. 

5. Berbanding terbalik dengan Arema yang belum meraih kemenangan di tujuh laga tandang terakhirnya. Sebelumnya skuat Joko Susilo di tahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya