Persib Bertekad Sapu Bersih Laga Tersisa

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id / Istimewa

VIVA.co.id – Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan tak ingin terpengaruh dengan posisi timnya di klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung kini menghuni urutan sepuluh dengan 36 poin. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 9 Oktober 2017, Herrie berharap anak asuhnya tampil maksimal meraih kemenangan. 

Herrie mengatakan, saat ini pasukannya lebih fokus memaksimalkan poin di setiap pertandingan. Jika tidak terpeleset, target masuk lima besar bisa tercapai. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Selalu optimistis dan berusaha tampil maksimal laga demi laga. Kita ingin memberikan yang terbaik buat Persib," tutur Herrie usai memimpin latihan di Lodaya, Bandung, Jumat 6 Oktober 2017. 

"Kita enggak bicara finish mau di peringkat ke berapa, yang penting pertandingan ke pertandingan kita harus berbuat maksimal," sambung dia. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pada laga nanti, animo Bobotoh sebutan suporter setia kemungkinan besar bakal menurun. Pasalnya, pertandingan digelar pada tengah pekan (hari kerja). 

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan pun hanya mencetak 18 ribu tiket dari 27 ribu kapasitas penonton di Stadion Jalak Harupat. "Enggak apa-apa itu wajar," kata Herrie.

"Tapi kami berharap Bobotoh datang suport kita langsung di stadion dan memberikan motivasi buat pemain kita, istilahnya dukung kami di luar maupun di dalam lapangan," harapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya