Belasungkawa Semen Padang atas Meninggalnya Kiper Persela

Kapten Persela Lamongan, Choirul Huda.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Kabar duka bagi sepakbola Indonesia. Penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda meninggal dunia usai melakoni pertandingan lanjutan Liga 1, melawan Semen Padang, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu, 15 Oktober 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Choirul Huda sebelumnya mengalami benturan keras dengan rekan setimnya di tengah pertandingan. Dia sempat meringis kesakitan sebelum tak sadarkan diri.

Tim medis lalu memberikan pertolongan. Sayang, nyawa pemain 38 tahun itu tak bisa tertolong. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Berita meninggalnya pria kelahiran Lamongan itu langsung menyebar. Sejumlah pihak pun mengucapkan belasungkawa, termasuk Semen Padang, tim yang menjadi lawan Persela ketika terjadi insiden nahas tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kami tim @semenpadangfcid turut berduka atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda tadi sore setelah terjadi benturan pada saat tim Kabau Sirah bersua dengan Persela Lamongan. Semoga arwah dan amal ibadahnya diterima disisi yang kuasa....Amiin," tulis pihak Semen Padang di akun Instagram resminya.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Laga antara Persela melawan Semen Padang sendiri dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0. Tugas Choirul Huda dalam laga itu, digantikan oleh kiper cadangan Ferdiansyah.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024