Persib Harus Beri Mario Gomez Kebebasan Beli Pemain

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Tim-tim dari Liga 1 telah mempersiapkan diri untuk mengarungi musim kompetisi mendatang. Salah satunya adalah Persib Bandung, yang mendatangkan pelatih berkualitas. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Persib mendatangkan pelatih asal Brasil, Roberto Carlos Mario Gomez. Mario Gomez merupakan mantan pelatih dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim dan juga pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan.

Mantan pemain Persib, Robby Darwis mengatakan, dengan pelatih yang berkualitas, ia berharap Maung Bandung akan menjadi juara di musim mendatang. Apalagi, Mario Gomez merupakan salah satu pelatih terbaik di Asia Tenggara. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Ya, seperti itu lebih baik. Tidak perlu gembar-gembor, namun langsung memberikan pelatih yang terbaik," kata Robby di Jakarta. 

Namun, Robby juga memberikan peringatan kepada manajemen Maung Bandung. Robby berharap, pelatih diberi kebebasan untuk mencari pemain. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Jadi sekarang tinggal Persib. Berikan kebebasan kepada Mario Gomez untuk membeli pemain dan jangan sampai ada yang ikut-ikutan untuk mengatur di internal Persib. Jadi semua diserahkan saja kepada Mario Gomez," ucapnya. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024