Bhayangkara FC Vs FC Tokyo, Ada Tiket Gratis untuk Polisi

Para pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan uji coba melawan tim dari J-League, FC Tokyo. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 27 Januari 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Yang menarik dari pertandingan ini adalah, Bhayangkara FC akan mendatangkan suporter yang merupakan anggota kepolisian. Diketahui, juara bertahan Liga 1 itu adalah tim yang dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia.

"Momen ini mengundang seluruh suporter di seputaran Polda Jakarta. Nantinya suporter khusus polisi. Yang biasanya polisi mengamankan kali ini akan menyaksikan pertandingan di tribun," kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji, saat konferensi pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa 16 Januari 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Untuk suporter dari polisi nantinya tidak akan dipungut biaya. Nanti akan ada pintu khusus. Penjualan tiket tetap ada untuk suporter biasa," tambah Sumardji.

Sementara itu, pertandingan antara Bhayangkara FC vs FC Tokyo ini akan dilakukan disela-sela jadwal penyisihan grup Piala Presiden 2018. Tim berjuluk The Guardian ini tergabung dalam Grup E bersama, Arema FC, PSIS Semarang dan Persela Lamongan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Laga perdana Bhayangkara akan berlangsung 20 Januari 2018, melawan PSIS. Kemudian pada 25 Januar,  bertemu Persela dan  30 Januari akan menghadapi Arema.

"Berkaitan dengan jadwal di Piala Presiden, kami tidak ada masalah. Kami sudah menyiasati pemain mana saja yang turun nantinya," jelas Sumardji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya