PSMS Siap Beri Kejutan di Markas Persib

Pemain PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PSMS Medan menantang Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 21 Januari 2018. Laga bertajuk El Clasico Indonesia ini amat dinanti-nantikan publik.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

PSMS sebagai tim tamu bukanlah tim unggulan. Selain itu, mereka juga akan bermain di bawah tekanan para pendukung Persib yang dipastikan bakal memadati Stadion GBLA.

Meski begitu, kapten PSMS, Legimin Raharjo, tidak gentar. Walau kualitas tim Maung Bandung lebih bagus, tapi mereka tidak akan menyerah karena justru akan memberi perlawanan maksimal.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami sebagai pemain akan berusaha keras nanti di pertandingan mencoba menikmati pertandingan dan atmosfernya dan kita berusaha memenangkan pertandingan nanti," kata Legimin.

Berstatus laga El Clasico pastinya atmosfer pertandingan akan panas. Dia akan memimpin rekan-rekannya yang mayoritas pemain muda untuk bisa mengatasi beban mental.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kita coba menikmati pertandingan besok, kita harus konsentrasi, fokus, kita semaksimal mungkin bermain. Mudah-mudahan hasilnya bagus untuk PSMS," harap Legimin.

Persib juga tak bisa menganggap remeh Ayam Kinantan yang saat ini dibesut Djadjang Nurdjaman. Di pertandingan sebelumnya, mereka tampil mengejutkan dengan memaksa PSM Makassar bertekuk lutut.

"Persib dengan kualitas pemainnya, semuanya pasti diunggulkan dalam pertandingan nanti. Tapi, kami seperti kemarin saat main dengan PSM Makassar tidak ada yang mengunggulkan PSMS, ya kita cukup bekerja keras dan akhirnya menang," tutur Legimin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya