Cedera Kiper MU Memburuk

Anders Lindegaard
Sumber :
  • daylife.com

VIVAbola – Kiper Manchester United, Anders Lindegaard sepertinya harus rela untuk tidak bermain sampai akhir musim nanti. Cedera Lindegaard ternyata lebih parah dari yang diperkirakan.

Lindegaard seharusnya sudah kembali bermain untuk MU pada pekan lalu, tapi cedera yang dideritanya masih belum sembuh. Setelah melakukan pemeriksaan dengan dokter klub, kiper asal Denmark itu positif menderita kerusakan otot ligamen di pergelangan kakinya.

Kiper 27 tahun itu sudah tidak bermain sejak akhir Januari lalu ketika MU dikalahkan Liverpool di Piala FA. Manajer MU, Sir Alex Ferguson juga sudah pasrah jika pemain yang diboyong dari klub Aalesunds itu tidak akan kembali dalam waktu dekat.

“Ferguson sudah diberitahu oleh dokter jika Anders tidak menunjukkan kemajuan yang berarti terkait cedera yang dideritanya,” ujar sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

Tapi, sepertinya Fergie tidak akan ambil pusing karena seiring berjalannya waktu, performa kiper muda David De Gea mulai membaik. Di tiga pertandingan terakhir MU di Premier League, gawang De Gea tidak kebobolan.

Ya, performa De Gea yang di awal musim kerap membuat Fergie pusing kini sudah membaik. De Gea sepertinya sudah menunjukkan tidak kalah dengan Lindegaard yang sebelum cedera sempat diproyeksikan menjadi kiper nomor satu MU.

Kini, Lindegaard sudah berusaha untuk memulihkan cederanya guna mendapatkan tempat yang saat ini diambil alih oleh De Gea. Sayangnya, ia harus menunda keinginan untuk kembali merumput lagi. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016