Ballon d'Or, Target Utama Pogba Usai Gabung MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id - Paul Pogba mengungkapkan target utamanya usai bergabung kembali dengan Manchester United. Pogba mengaku sangat berambisi meraih Ballon d'Or selama berseragam MU.

Gelandang 23 tahun tersebut sadar, titel Ballon d'Or tak mudah diraihnya. Demi meraih gelar individu tersebut, Pogba menegaskan harus membantu MU meraih dua gelar prestisius terlebih dahulu, Premier League dan Liga Champions.

"Saya mau memenangkan liga untuk kali pertama bersama MU. Sebab, saya belum pernah meraihnya ketika hengkang," kata Pogba.

"Tentu saja, Liga Champions jadi target lain dan secara pribadi, saya bermimpi meraih Ballon d'Or di sini," lanjutnya seperti dikutip MUTV.

Terkait kapan gelar inividu itu ingin diraihnya, Pogba tak bisa mau mengumbarnya. Dia sadar, kesabaran dibutuhkan demi bisa meraih Ballon d'Or.

"Saya berharap waktunya akan datang. Tapi, pertama saya harus memenangkan Premier League, trofi yang belum pernah saya menangkan," tegas Pogba.

Selasa 9 Agustus 2016 kemarin, Pogba resmi dibeli kembali oleh MU dari Juventus. Transfernya ke MU telah memecahkan rekor dunia yang sebelumnya dipegang Gareth Bale.