Santos Minta Maaf ke Fans Arsenal karena Menerima Kostum RvP

Robin van Persie (merah) memberikan jerseynya ke Andre Santos
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola - Bek Arsenal, Andre Santos, minta maaf ke fans The Gunners atas tindakannya bertukar kostum dengan Robin van Persie saat jeda babak pertama melawan Manchester United, Sabtu 3 November 2012.

Santos membuat fans Arsenal murka setelah menerima pemberian kostum Van Persie. Hal itu terjadi ketika bek asal Brasil tersebut dan Van Persie berjalan ke lorong stadion saat jeda babak pertama. Ketika itu MU sedang unggul 1-0 berkat gol Van Persie.

"Saya ingin minta maaf kepada suporter yang merasa dirugikan. Saya tidak berpikir hal tersebut bisa menyebabkan keributan besar," ujar Santos seperti dilansir The Sun.

Meski mengutarakan permintaan maaf, Santos menilai tindakannya bertukar kostum dengan Van Persie adalah hal yang biasa. Terlebih Van Persie merupakan salah satu teman dekat mantan bek Fenerbache itu ketika masih sama-sama membela The Gunners.

"Saya terkejut mengetahui orang-orang kesal terhadap sikap yang mempromosikan pertemanan dan sportivitas. Lagi pula, Arsene Wenger telah meminta fans Arsenal untuk menghormati Van Persie," tegas Santos.

"Robin dan saya berteman baik ketika di Arsenal. Dia salah satu teman dekat saya di klub, dan kami sering makan malam bersama dengan istri. Dia sangat membantu saya beradaptasi di klub," sambungnya.

Santos kemudian meminta fans Arsenal untuk tidak menganggap Van Persie sebagai pengkhianat. "Saya sedih melihat Van Persie pergi, tapi kami pesepakbola profesional. Jelas suporter Arsenal tidak senang Robin pergi, tapi ini adalah sepakbola," paparnya. (irb)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016