Kalah di Derby, Moyes Diminta 'Sowan' ke Ferguson

Reaksi pelatih Manchester United saat kalah 1-4 di kandang Manchester City
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Kekalahan Manchester United dari Manchester City masih terus menjadi topik hangat di Inggris. Saran dan masukan kini mengarah ke MU, salah satunya datang dari legenda hidup Iblis Merah, Gordon McQueen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gordon menjadi salah satu orang yang ikut merasakan 'sakit' saat mantan klubnya itu ditekuk ManCity dengan skor telak 4-1. Kepergian Sir Alex Ferguson ditengarai Gordon sebagai penyebab utama performa MU melempem terutama saat bersua tim-tim besar Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Karena itu, Gordon menyarankan Moyes 'sowan' ke Ferguson untuk meminta nasihat. "Saya akan terkejut jika dia (Moyes) tidak meminta nasihat Ferguson. Menerima nasihat sebuah kekuatan, bukan kelemahan," kata Gordon dilansir Soccerway.


"Sir Matt Busby juga berada di sana untuk Ferguson ketika dia mempunyai kesulitan di MU. Selain itu, Anda tentu tidak boleh mengesampingkan pengalaman," lanjut Gordon.


Meski performa MU di awal musim ini dianggap mengecewakan namun Gordon tetap menaruh keyakinan bahwa Wayne Rooney dan kawan-kawan tetap dapat mempertahankan gelar. "Saya tetap yakin MU akan mempertahankan gelar."


"Orang lupa bahwa MU di bawah Ferguson kalah di Everton pada hari pertama musim lalu yang justru membunyikan lonceng berbunyi. Dan kami tetap memenangkan liga musim lalu," terang Gordon. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya