Pujian Mourinho Untuk Terry Usai Lakoni Laga ke-600

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji John Terry yang baru saja melakoni laga ke-600 bersama Chelsea tadi malam saat menekuk Liverpool. Mourinho menilai pencapaian ini menepis anggapan banyak orang bahwa Terry telah 'habis'.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Yang terpenting dari 600 laga adalah dia masih bermain di setiap menit di 19 pertandingan Premier League Chelsea musim ini. Ini sesuatu yang luarbiasa ketika musim lalu banyak orang berkata dia telah habis," katanya dilansir Tribal Football.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Sepanjang musim ini, hanya tiga pemain Chelsea yang selalu tampil di seluruh laga Premier League musim ini. Selain Terry, ada Petr Cech dan Eden Hazard. Selain tampil penuh, Terry juga sudah menyumbang dua gol musim ini.


"Dia menunjukkan kualitas fantastis. Saya senang untuknya. Saya memiliki hubungan spesial dengannya, tapi saya memberikan dia posisi bukan karena saya punya hubungan baik dengannya," katanya.


"Yang jelas, segala sesuatu yang dia raih musim ini bukan karena dia adalah teman saya atau karena saya menghargainya sejak periode pertama saya di sini. Dia meraih setiap menit penampilan musim ini karena dia tampil fantastis dan bagus."


Terry berarti adalah pemain keempat dalam sejarah Chelsea yang sukses tampil di 600 pertandingan. Tiga pemain sebelumnya adalah Ron Harris (795 laga), Peter Bonetti (729 laga) dan rekan setim Terry, Frank Lampard (633 laga).


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya