Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

Pemain Chelsea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes Livepic
VIVA.co.id –
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Branislav Ivanovic masih ragu bila Chelsea bisa meraih gelar juara Premier League di musim ini. Namun, bek asal Serbia ini memastikan bila The Blues akan tampil lebih baik.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Keraguan dari bek berusia 32 tahun itu, tak lain karena adanya pergantian di kursi manajer dan beberapa pemain anyar. Chelsea saat ini ditukangi oleh mantan pelatih timnas Italia dan Juventus, Antonio Conte.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Di jendela transfer musim panas ini juga, Chelsea mendatangkan beberapa pemain seperti N'Golo Kante dan Michi Batshuayi. Kondisi tersebut disebut Ivanovic akan membuat Chelsea kembali beradaptasi dari awal lagi.


"Dengan pemain baru dan sistem yang baru, kami akan banyak meningkat. Perubahan ini akan membuat pemain kami menjadi lebih baik. Tapi, juga berbahaya mengatakan apa pun tentang masa depan, karena kami semua tahu betapa sulitnya kompetisi ini," ujar Ivanovic, seperti dilansir Mirror.


Ivanovic hanya menjanjikan bila para pemain Chelsea akan tampil penuh hasrat di setiap laganya. Untuk juara masih cukup sulit, dan lebih memilih berkembang secara perlahan dan membangun tim yang kuat.


"Kami hanya bisa menjanjikan akan memberikan segalanya di setiap laga dengan hasrat dan gaya yang kami punya. Kami bisa lebih baik dan kami akan lebih baik, tapi semua hanya bisa dijalani tahap demi tahap," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya