Pogba Mengaku Cinta Arsenal

Florentin Pogba (kanan) dan kembarannya, Mathias.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba resmi berseragam Setan Merah di awal bulan Agustus 2016 lalu. MU memboyongnya dari Juventus dengan mahar fantastis, 105 juta euro (Rp1,54 triliun).

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Keadaan tersebut ternyata membuat saudara kandungnya, Florentin Pogba kepincut mengikuti jejak sang adik ke Premier League. Namun bukan bergabung dengan tim yang sama dengan Pogba, melainkan ke Arsenal. 

"Bermain di ajang Premier League adalah mimpi saya sejak kecil. Saya memiliki kesempatan di musim panas ini. Saya cinta Arsenal," kata Pogba, seperti dilansir Metro. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Lebih lanjut, pria 26 tahun tersebut berikan pendapat mengenai performa Pogba di MU. Dia memuji adiknya yang dianggap mengalami peningkatan. 

"Secara perlahan dia bermain di klub. Paul menunjukkan kualitas diri di Premier League," lanjutnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Florentin Pogba saat ini bergabung dengan klub Prancis, AS Saint Etienne. Di musim 2016/2017, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sudah dipercaya di 5 laga dari 8 pekan Ligue 1. 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024