MU Lirik Suarez, Presiden Barcelona Bereaksi

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Presiden Barcelona, Jose Luis Bartomeu, akhirnya angkat bicara untuk merespons isu Manchester United berusaha membeli Luis Suarez. Klub kaya Premier League itu diklaim siap memecahkan rekor transfer pemain lagi, untuk memboyong striker asal Uruguay tersebut.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Kami membaca, mendengar, dan melihat berita ini. Tapi, tentu ketertarikan kami dalam kasus ini, adalah bahwa Luis Suarez bahagia di Barcelona. Bagi saya, dia mungkin striker terbaik di Eropa, dan kami menginginkannya tetap bersama kami," kata Bartomeu, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis 3 November 2016.

Bartomeu mengatakan Barcelona sedang dalam proses perpanjangan kontrak Suarez. "Dia adalah salah satu masa depan kami. Dia bahagia di Barcelona. Bersama dengan Lionel Messi dan Neymar, mereka sungguh sangat berbahaya," ujarnya.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Namun, tanpa perpanjangan kontrak pun, Barcelona tak perlu mengkhawatirkan MU. Suarez didatangkan Barca pada 2014 dari Liverpool, yang merupakan klub rival MU. Suarez sudah menegaskan hasratnya, untuk mengakhiri karier di Camp Nou.

Terkait dengan Premier League, Suarez pun sudah berbicara bahwa Liverpool adalah satu-satunya klub Inggris, yang bakal dipilihnya jika keadaan memaksa dia untuk kembali bermain di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

(ren)

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024