Usai Lawan Madrid, Mourinho 'Colek' Bale dan Ronaldo

Dua bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Manajer Jose Mourinho, kembali mengomentari isu lama soal pemain incaran. Kali ini yang memancing manajer asal Portugal itu adalah winger Real Madrid, Gareth Bale.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Bale memang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, isu ini mencuat ke permukaan sejak dirinya masih membela Tottenham Hotspur.

Sudah 4 tahun lalu Bale meninggalkan Spurs untuk Madrid. Tapi, kini pemain asal Wales tersebut kembali dikaitkan dengan MU.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebab, Bale mengalami penurunan performa belakangan ini. Dia kerap cedera, sehingga posisinya di tim utama sempat terancam.

Situasi ini membuat MU coba mengambil keuntungan dengan "menggoda" Bale untuk merapat ke Old Trafford. Tapi, kabar itu dibantah oleh Mourinho, dia menyebut mendatangkan Bale ke MU adalah sesuatu yang mustahil, sama seperti halnya "memulangkan” Cristiano Ronaldo.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Ya, itu sama seperti (merekrut) Ronaldo. Tidak, Bale tidak dalam daftar target pembelian saya," kata Mourinho, seperti dilansir Herald.

"Saya pikir sudah jelas bahwa Bale bahagia di Madrid, menyukai tantangannya dan menyukai situasinya juga. Dia berada di klub dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasakan keinginan darinya untuk pergi, jadi mengapa kehilangan waktu dan energi untuk itu? Tidak," ujarnya.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024