Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Spanyol – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengecam LaLiga usai kekalahan dari Real Madrid, Senin dini hari WIB 22 April 2024. Duel yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu berkesudahan dengan skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Barcelona dua kali kehilangan keunggulan hingga akhirnya kalah. Ada pula momen gol Lamine Yamal yang dianulir oleh video assistant referee (VAR) karena tidak adanya teknologi garis gawang.

"Saya kehabisan kata-kata mengenai teknologi garis gawang. Bahwa mereka tiadk menemukan sudut yang baik untuk memeriksanya," kata Ter Stegen, dikutip dari Tribal Football.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Ini memalukan bagi sepakbola. Liga lain memilikinya. Dunia ini banyak bergerak karena uang dan tidak ada uang untuk hal yang penting. Menurut saya itu memalukan," imbuhnya.

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Photo :
  • Sport.es
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Kiper asal Jerman itu benar-benar kecewa dengan apa yang terjadi dalam pertandingan. Karena kekalahan ini juga membuat mereka semakin ketinggalan dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Tapi bukan berarti Ter Stegen tidak mengevaluasi permainan Barcelona. Ada juga penegasan darinya tentang tim yang belum bisa maksimal dalam membendung Real Madrid.

"Kami belum memiliki kesabaran di lapangan. Dengan skor yang menguntungkan mereka, atau kontrol. Dan mereka mampu menemukan solusi. Kami tidak bertahan secara normal. Kami membiarkan mereka memiliki peluang," ujar Ter Stegen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya