Bermain 90 Menit, Wilshere Masih Membutuhkan Kesempatan Lagi

Jack Wilshere (kiri) dan Arsene Wenger (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Jack Wilshere kembali membela Arsenal, setelah tiga tahun absen. Terakhir kali Wilshere membela Arsenal pada 23 September 2014, saat menghadapi Southampton. 

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Dikutip dari ESPN, dalam rentang waktu tiga tahun tersebut, Wilshere mengalami cedera dan dipinjamkan ke AFC Bournemouth selama semusim. Saat dipinjamkan ke Bournemouth, Wilshere kembali mengalami cedera, pada April lalu.  

Sembuh dari cedera, manajer Arsenal, Arsene Wenger pun menurunkan Wilshere saat The Gunners menang tipis 1-0 atas Doncaster Rovers di Piala Liga Inggris. Wenger mengatakan, gaya permainan Wilshere belum terlihat sepenuhnya. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Saya membiarkannya untuk bermain selama 90 menit. Saya pikir ini adalah pertandingan yang ideal untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kebugarannya," kata Wenger. 

"Kami akan melihat setelah itu. Tapi yang terpenting adalah kami akan melakukannya dengan cara bertahap," ujarnya menambahkan. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Dalam pertandingan tersebut, untuk pertama kalinya Wilshere bermain selama 90 menit. Menurut Wenger, Wilshere sudah bisa kembali bermain, namun ia masih membutuhkan 90 menit lagi untuk melihat penampilan terbaiknya. (mus)
 

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024