Arsenal Buru Kemenangan Pertama di Kandang Lawan

Kiper Arsenal, Petr Cech.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Arsenal akan bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu 22 Oktober 2017. Arsenal bertekad mengakhiri rekor buruk di laga tandang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Seperti diketahui, Arsenal tidak pernah menang di laga tandang di Premier League musim ini. Mereka menelan tiga kekalahan dan satu satu hasil imbang dari empat laga tandang.

Hasil ini berbeda jauh jika The Gunners bermain di kandang sendiri di Emirates Stadium. Mereka selalu meraih kemenangan di empat laga kandang musim ini.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Kami selalu menang di kandang. Dan kini kami harus mulai meraih kemenangan di kandang lawan," kata kiper Arsenal, Petc Cech dilansir Tribal Football.

"Menghadapi Everton, kami harus tampil lebih baik lagi. Pertahanan kami harus lebih kuat di laga tandang. Demi memperbaiki posisi di klasemen," ujarnya berharap.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Arsenal saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Everton berada di 16 klasemen dengan delapan poin. (mus)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024