ManCity Bikin Rekor Baru, Guardiola Mulai Bicara Gelar Juara

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Laju Manchester City masih sulit dihentikan. The Citizens meraih kemenangan ke-15 beruntun di Premier League, usai menekuk Swansea City 4-0 di Liberty Stadium, Kamis dini hari, 14 Desember 2017.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hasil ini membuat The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan 49 poin dari 17 laga. Tidak hanya itu, kemenangan ini pun membuat ManCity mencetak rekor baru.

"Dalam sejarah, ada banyak tim hebat. Liverpool, MU era Sir Alex Ferguson dan Chelsea era Jose Mourinho," kata manajer ManCity, Pep Guardiola dilansir Skysports.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ada banyak tim bagus, tetapi tim kami yang pertama kali meraih 15 kemenangan beruntun di Premier League," lanjut manajer asal Spanyol tersebut menemui prestasi skuatnya.

ManCity menjadi tim pertama yang menang 15 beruntun di Premier League. ManCity melewati rekor 14 kemenangan beruntun Arsenal yang dicetak pada 2002 silam.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

"Tetapi, tentu saja pencapaian ini tidak berarti apa-apa, jika kami gagal juara. Jika kami gagal juara, ini hanya sebatas rekor saja," kata Guardiola yang berharap timnya bisa juara.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024