Kritik Selebrasi ManCity, Mourinho Dituding Lupa Masa Lalu

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Ahli sepakbola Spanyol, Sid Lowe menilai, sikap manajer Manchester United, Jose Mourinho aneh karena melarang pemain Manchester City 'menggila' usai menang.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Seperti diketahui, Mourinho terlibat konflik dengan staf pelatih dan pemain ManCity usai derby Manchester yang berakhir dengan kekalahan MU 1-2, akhir pekan lalu.

Mourinho kabarnya kesal dengan selebrasi gila-gilaan para pemain ManCity di lorong menuju kamar ganti pemain. Dia pun menegur mereka dan berujung bentrok antar dua tim.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Jika dia (Mou) pernah melakukan selebrasi seperti itu tapi lalu meminta ManCity kalem usai menang, itu sesuatu yang aneh," kata Lowe dilansir Tribal Football, Jumat, 15 Desember 2017.

"Saya beri satu contoh, ada gambar terkenal Mourinho yang berlari ke lapangan di Camp Nou usai membawa Inter Milan mengalahkan Barcelona di Liga Champions," jelasnya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kala itu, Mou mengacung-acungkan tangan. Dia bahkan tidak menghiraukan permintaan kiper Barcelona, Victor Valdes agar tidak berlebihan di depan ribuan fans Barcelona.

Menariknya, foto itu dipajang Mourinho di ruang kerjanya saat melatih Real Madrid. Manajer asal Portugal itu seperti tidak malu melihat selebrasi liarnya usai laga itu.

"Foto itu ada di ruangan Mourinho saat dia melatih di Real Madrid. Jadi dia pasti melihat foto itu setiap hari. Jadi ini sesuatu yang sedikit aneh," jelas Lowe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya