Cavani Bermimpi Main di Madrid dan Barcelona

Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Masa depan Edinson Cavani masih memunculkan spekulasi. Penyerang internasional Uruguay ini dilaporkan akan meninggalkan Napoli. Beberapa klub Premier League dan La Liga begitu meminati Cavani.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jelang pertandingan internasional bersama Uruguay, Cavani sempat ditanya mengenai masa depannya. Pemain 26 tahun ini mengaku bermimpi bermain dengan Real Madrid dan Barcelona.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


"Saat masih kecil, saya bermimpi bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Namun sekarang saya bangga bersama Napoli, ini hal yang penting," kata Cavani seperti dilansir
Football Italia.


Cavani mengaku tidak bisa berkata apapun tentang masa depannya, sebab dia masih belum tahu apa-apa. Alasannya, ia masih memiliki kontrak dan hanya berpikir mengenai Napoli saat ini.


Cavani lalu ditanya apakah akan memberikan jawaban setelah Piala Konfederasi. Uruguay akan bersaing dengan Spanyol, Tahiti, dan Nigeria di penyisihan grup Piala Konfederasi.


"Setelah Piala Konfederasi? Saya akan memiliki waktu beberapa hari," kata Cavani.


Cavani mengakhiri musim 2012-13 dengan cemerlang. Pemain yang sempat menghadapi timnas Indonesia ini membawa Napoli menempati runner-up Serie A, sekaligus menjadi top scorer dengan 29 gol dari 34 pertandingan.


"Menjadi Capocannoniere (top scorer) di Italia memberi saya lebih banyak tanggung jawab di timnas, namun saya tidak merasakan tekanan," ucap Cavani. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya