Kaka Kembali Pakai Nomor Punggung 22 di AC Milan

Ricardo Kaka
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Kepindahan Ricardo Kaka ke AC Milan dari Real Madrid sudah resmi. Dan yang bersangkutan mengaku akan kembali mengenakan nomor punggung lawasnya di
Rossoneri
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
yakni 22.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Saya kembali ke rumah dan sangat senang sekarang punya tim yang hebat. Saya akan mengenakan nomor punggung 22, " kata Kaka kepada
Sky Sport,
Senin, 2 September 2013.


setelah empat musim berpetualang di La Liga bersama Madrid. Kabarnya pemain 31 tahun tersebut digaet ulang dengan status bebas transfer. Hal yang mengejutkan, karena ketika memboyongnya dari San Siro pada 2009 lalu, Los Blancos harus menggelontorkan €65 juta atau setara Rp972 miliar.


Selama di Madrid, Kaka memang tidak bersinar. Sering dibekap cedera, dia pun cuma tampil sebanyak 85 kali dan membukukan 23 gol.


Dengan bergabung ke Milan, Kaka yang dikontrak selama dua tahun dan akan menerima gaji €4 juta per musim di San Siro, berharap bisa kembali ke puncak performa.


Pada era terdahulu bersama Milan, Kaka sukses mencapai puncak karier sebagai pesepakbola. Dia menyumbang satu gelar Serie A dan Liga Champions serta menyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia pada 2007. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya