Laga AC Milan Kontra Juventus Dipastikan Tanpa Balotelli

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAbola - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, dipastikan absen saat menghadapi Juventus pekan depan. Kubu Rossoneri memutuskan untuk tidak melakukan banding atas hukuman yang diterima pemainnya itu.

Balotelli mendapatkan tiga kali larangan bermain pada hari Senin kemarin, 23 September 2013, akibat aksi intimidasinya terhadap wasit Luca Banti usai laga Milan kontra Napoli akhir pekan lalu.

Kala itu, Balotelli menerima kartu merah setelah wasit memberikan kartu kuning kedua akibat tindakannya itu. Akibatnya, Balotelli mendapat hukuman larangan bermain satu pertandingan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, striker 23 tahun itu diganjar skorsing tambahan tidak boleh tampil dalam dua partai menyusul intimidasi kepada wasit saat diusir keluar lapangan.

Milan sebelumnya sempat menyatakan akan melakukan banding terhadap hukuman itu. Namun, menurut Football-Italia, niat itu akhirnya dibatalkan.

Dengan keputusan ini, Milan tidak akan diperkuat oleh Balotelli saat menghadapi Bologna, Sampdoria dan Juventus pada lanjutan Serie A.

Hal ini tentu tidak baik untuk Milan. Pasalnya, tim asuhan Massimiliano Allegri kerap kesulitan jika tampil tanpa "Super-Mario". Sebelumnya, ia absen dalam tiga laga dan berkesudahan 1 kali menang, 1 seri dan 1  kali kalah.

Jika tidak ajukan banding terhadap hukuman sang pemain, Milan akan tetap mengajukan banding atas hukuman pada suporter mereka di Curva Sud, yang dikenai hukuman setelah dinilai melantunkan cemoohan berbau rasis. (eh)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016