Senangnya Pogba Bisa Kembali Berkostum MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • http://www.manutd.com/

VIVA.co.id - Tuntas sudah saga transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Pemain internasional Prancis ini resmi pulang ke pulang ke Old Trafford dengan mahar yang fantastis, 90 juta poundsterling atau setara Rp1,53 triliun.

Pogba kembali ke MU setelah membantu Juve meraih Scudetto 4 kali secara beruntun. Pemain 23 tahun ini senang bisa kembali membela klub yang ditinggalkannya pada 2012 silam.

"Saya senang bisa kembali bergabung dengan MU. MU selalu menjadi klub yang memiliki tempat khusus di hati saya. Dan saya benar-benar tak sabar bisa bekerja sama dengan (manajer MU), Jose Mourinho," kata Pogba seperti dilansir situs resmi MU.

Pogba mengaku menikmati masa-masanya di Juventus. Dia mendapatkan banyak kenangan fantastis dan memiliki banyak teman di Juventus Stadium. Namun, dia merasa kini saatnya kembali ke MU.

"Saya merasa ini waktu yang tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bisa bermain di hadapan fans dan tak sabar menunjukkan kontribusi bersama tim," ucap Pogba.

"Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya harapkan," tegasnya.

Pogba hanya tampil 7 kali di bawah manajer Sir Alex Ferguson di musim 2012-12, sebelum memutuskan hengkang ke Juve. Bersama Bianconeri, Pogba tampil luar biasa dan menjadi kunci Juve meraih Scudetto dalam 4 musim beruntun.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016