Inter Nekat Saingi Juventus Kejar Wonderkid Brasil

Gabriel Barbosa
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan terancam kehilangan penyerang andalan sekaligus kapten tim Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut hendak hijrah ke Arsenal atau Napoli.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pihak klub telah membantah akan melepas jebolan akademi sepakbola Barcelona tersebut. Tapi karena Icardi sudah ngotot ingin melepas kostum Nerazzurri, maka manajemen tidak bisa berbuat banyak.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Langkah paling realistis yang bisa diambil adalah mulai membidik calon pengganti Icardi. Tadinya La Beneamata mencoba mendapatkan Gabriel Jesus dari Palmeiras, namun wonderkid Brasil itu diyakini segera bergabung dengan Manchester City.


Mencari alternatif, Inter lalu beralih ke pemain muda Brasil lain, Gabriel Barbosa. Kebetulan dia tengah digadang-gadang ingin meninggalkan negeri Samba dan menjajal peruntungan di Eropa.


Cuma, langkah Inter kembali terganjal. Untuk memboyong pemain yang biasa disapa Gabigol tersebut, mereka harus bersaing dengan jawara Serie A, Juventus, yang sekarang sedang jorjoran membeli pemain.


Laporan
Football Italia,
Juventus bahkan sudah selangkah lebih maju. Tawaran mereka, telah diterima oleh Santos, selaku pemilik. Transfer tersebut kini sepenuhnya tergantung sang pemain karena dia memegang 40 persen hak dirinya sendiri.


Rumor yang beredar, untuk mengalahkan Juventus, Inter siap menawar €30 juta. Angka itu lebih tinggi  €10 juta dari proposal yang diajukan tim asuhan Massimiliano Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya