2 Pemain Pinjaman Bisa Bikin Juventus Kelimpungan

Penyerang Timnas Italia, Simone Zaza.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Dua pemain Juventus yang dipinjamkan ke West Ham United dan Bayern Munich terancam dipulangkan. Mereka adalah Simone Zaza dan Kingsley Coman.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Zaza pindah ke West Ham pada musim panas lalu. Dia dipinjamkan dengan klausul permanen bila dimainkan dalam 15 laga. Maharnya dipercaya mencapai €20 juta.

Begitu juga dengan Coman. Dia dipinjamkan dengan jangka waktu dua musim dan biaya €7 juta. Untuk mempermanenkan, Bayern diminta membayar tambahan €21 juta.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Sayangnya, belakangan perkembangan kedua pemain itu tidak sesuai harapan. Keduanya tampil buruk. Zaza tidak mampu memberikan kontribusi bagi The Hammers. Sedangkan Coman lebih sering dicadangkan oleh pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti.

Situasi itu mencuatkan isu kalau West Ham dan Bayern akan menolak untuk mempermanenkan status mereka. Artinya, pada akhir musim nanti, Zaza serta Coman bakal dipulangkan, seperti diberitakan Football Italia.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Situasi tersebut membuat Juventus kelimpungan. Sebab, jika kedua pemain itu kembali, maka 'Si Nyonya Tua' gagal mendapatkan tambahan uang. Padahal, mereka sudah menganggarkan dana tersebut untuk keperluan belanja pemain lain, seperti tebusan buat Juan Cuadrado kepada Chelsea. (one)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024