Ditinggal Bonucci, Juventus Bidik Mustafi

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Juventus dikabarkan tengah mengincar bek Arsenal, Skhodran Mustafi. Massimiliano Allegri ingin memperkuat barisan belakang Si Nyonya Tua usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal dikabarkan hanya akan menjual Mustafi jika mendapatkan pengganti yang sepadan. Kemungkinan Juventus mendapatkan Mustafi masih terbuka sebelum jendela transfer ditutup. Sejauh ini Mustafi masih merasa nyaman bersama Arsenal.

"Jujur saya berpikir sudah selesai sebelum ke Inggris. Tapi, ketika membuat keputusan untuk bertahan atau pergi saya pikir hanya meninggalkan Valencia. Namun, saya mempunyai kesempatan untuk pergi ke Inggris," ujar Mustafi dilansir Express, Rabu 23 Agustus 2017.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Mustafi menambahkan, bersyukur mendapatkan kesempatan bermain di Premier League bersama The Gunners. Dia tak ingin melewatkan kesempatan lagi.

"Saya bersyukur mendapat kesempatan lain untuk datang ke Arsenal. Saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini sepanjang hidup saya," ungkapnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diberitakan sebelumnya, Mustafi ingin membuktikan performanya bersama Arsenal, musim ini. Sebab, dia merasa belum tampil maksimal bersama skuat The Gunners musim lalu.

Sempat bermain untuk beberapa klub, di antaranya Everton dan Valencia, Mustafi merasa gagal berkiprah di dua klub tersebut. Bahkan, setelah dia diberikan kesempatan tampil reguler. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024