Girangnya Icardi Cetak Hattrick ke Gawang AC Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi. rayakan gol ke gawang SPAL beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA.co.id – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi bintang pada Derby Milan. Ia mencetak tiga gol pada menit, 28, 63 dan 90, dan membuat Inter menang 3-2 atas AC Milan, Senin 16 Oktober 2017 dini hari di Stadion Giuseppe Meazza. 

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Usai pertandingan Icardi pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Icardi mengatakan, pertandingan tersebut sangat spesial buatnya. 

"Saya tidak tahu jika saya akan mencetak tiga gol. Saya biasanya tidak tidur usai pertandingan. Tapi kali ini saya akan menutupnya karena bola spesial," kata Icardi dikutip dari ESPN. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Mencetak tiga gol dalam laga derby adalah sesuatu yang spesial," tambah pemain asal Argentina ini. 

(baca juga: Icardi Hattrick, Inter Bungkam AC Milan)

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Inter kini menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan 22 poin. Nerrazzuri tertinggal dua poin dari Napoli, pemuncak klasemen. 

Sedangkan AC Milan di posisi 10 dengan 12 poin. Ini merupakan kekalahan Milan keempat kalinya dari delapan laga yang sudah dimainkan. 

"Kami masih berada di awal dan masih banyak yang harus dilakukan. Kami bahagia dengan peringkat kami saat ini. Artinya kami melakukan sesuatu dengan baik," jelas pemain berusia 24 tahun itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya