Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Romelu Lukaku bersama Presiden Inter Milan Steven Zhang
Sumber :
  • https://www.instagram.com/inter/

VIVA Bola – Romelu Lukaku mengungkapkan kegembiraannya setelah bergabung kembali dengan Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lukaku menuju ke Chelsea tahun lalu setelah dirinya ditransfer seharga £97,5 juta atau setara Rp1,53 Triliun , tetapi, meskipun merupakan awal yang menggembirakan bagi dirinya di awal kepindahan, itu tidak bertahan lama.

Pemain berkebangsaan Belgia itu jelas sangat gelisah di London dan tidak dapat merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan, yang awalnya telah  bergabung pada tahun 2019.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Setelah kepindahan itu dikonfirmasi pada hari Rabu, 29 Juni 2022. Lukaku mengungkapkan bahwa dia tetap berhubungan baik dengan pelatih Inter Simone Inzaghi setelah kepergiannya musim panas lalu dan mengungkapkan senang bisa kembali.

Dikutip dari BBC, apa yang meyakinkan Lukaku untuk kembali, dia berkata: “Kasih sayang dari para penggemar dan rekan satu tim saya, tetapi ada juga kesempatan untuk bekerja dengan pelatih Simone Inzaghi.”

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Saya tetap berhubungan dengannya sepanjang musim lalu. Saya pikir pelatih bekerja dengan baik dengan tim. Saya ingin berkontribusi dan berbuat baik untuk klub ini.”

Lukaku melanjutkan perkataannya. “Ini seperti pulang ke rumah. Saya pikir keluarga saya dan saya bersenang-senang di Milan berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang banyak membantu saya, saya sangat senang.”

“Saya bahkan tidak meninggalkan rumah saya ketika saya pergi ke Inggris, yang menunjukkan betapa bahagianya saya bisa kembali ke sini. Sekarang saya hanya ingin melihat orang-orang di lapangan.” Lanjut ungkapannya.

Lukaku sekarang berharap untuk melanjutkan kesuksesan sebelumnya dengan Inter Milan, yang menjadi runner-up di bawah AC Milan dan memenangkan Coppa Italia tanpa dirinya musim lalu.

Lukaku kembali berkata, “Inter telah memberi saya begitu banyak keinginan saya dan saya berharap sekarang untuk melakukan lebih baik dari sebelumnya.”

Lukaku juga berterima kasih kepada presiden Steven Zhang karena menutup kesepakatan setelah melalui negosiasi rumit dengan Chelsea mengenai syarat yang berkaitan dengan keuangan.

Dia berkata, “Sepertinya tidak mungkin bagi saya untuk kembali ke sini tetapi kami berhasil dan untuk ini saya juga harus berterima kasih padanya. Dia terus mendorong saya dan percaya bahwa itu semua akan mungkin terjadi. Pada akhirnya kami berhasil. Saya sangat senang.”

Selama masa awal kariernya di Inter Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 penampilan dan dia adalah bagian dari tim yang memenangkan gelar Serie A dalam musim 2020-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya