Klasemen Liga Italia: Papan Atas Memanas

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Beberapa laga di pekan ke-10 Serie A sudah rampung dilaksanakan pada Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Persaingan di papan klasemen memanas, khususnya di papan atas. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus tampil trengginas di pekan 10 Serie A dengan menaklukkan SPAL dengan skor telak 4-1, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. Atas hasil ini, Nyonya Tua terus menempel dua pesaingnya di posisi pertama dan kedua, Napoli dan Inter Milan. 

Juventus berada di posisi ke-3 dengan raihan 25 poin dari 10 laga. Di laga lain, Napoli sukses membendung Genoa dengan skor 3-2. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Raihan tiga poin membuat mereka menjaga jarak dari pesaing-pesaing terdekatnya. Pertanopei meraih 28 poin dari 10 laga. Sementara AC Milan mengakhiri tren minornya setelah meraih kemenangan atas Chievo dengan skor 4-1. 

Ini menjadi kemenangan perdana Milan setelah puasa kemenangan di empat laga terakhirnya. Berikut klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-30, seperti dilansir twitter resmi kompetisi: 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia


 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024