Bidik 2 Pemain, Juve Siap Lanjutkan Jejak Transfer Apiknya

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Raksasa Serie A, Juventus, memastikan dua bidikannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Direktur Bianconeri, Beppe Marotta menyebut terus menjaga kontak dengan gelandang Liverpool, Emre Can dan pemain Schalke, Leon Goretzka. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Rumor seputar bakal hijrahnya Goretzka ke skuat zebra Turin telah mencuat semenjak musim panas lalu. Kini bersama Emre Can, Goretzka bakal jadi target besar pada Juni mendatang dengan status bebas transfer.

"Mereka adalah dua pemain dengan status bebas transfer yang mewah dan kami sudah berada di ujung jendela. Semuanya tergantung pada individunya (Can dan Goretzka)," ungkap Marotta pada Calciomercato.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam perburuannya tersebut, rupanya Juve harus menemui ancaman dari Bayern Munich dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan Can. 

Sementara itu, Barcelona justru disebut-sebut kini sangat tertarik dengan pribadi seorang Goretzka.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Marotta terus membangun reputasi Juventus sebagai klub dengan kebijakan transfer yang sukses seperti saat mendatangkan Paul Pogba, Kingsley Coman, dan Andrea Pirlo dengan status bebas transfer. 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024