Lawan Inter, Juventus Tak Diperkuat Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Juventus dipastikan takkan memainkan Gianluigi Buffon saat menjamu Inter Milan pada Minggu 10 Desember 2017 dini hari WIB. Kiper andalan I Bianconeri tersebut masih belum dalam kondisi fit.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Sebelumnya Buffon memang diragukan tampil pada pekan ke-16 Serie A tersebut. Buffon sudah absen saat Juventus mengalahkan Olympiakos di Liga Champions tiga hari lalu.

Alhasil, Wojciech Szczesny mengisi posisi di bawah mistar. Ternyata, kondisi Buffon masih belum cukup baik usai mengalami cedera dan akhirnya pelatih Massimiliano Allegri memutuskan untuk tak memainkannya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ini berdasarkan susunan pemain yang dirilis Juventus, yang dilansir oleh Football-Italia. Sebagai gantinya, Juventus menyertakan Szczesny dan pemain berusia 18 tahun, Leonardo Loria.

Selain Buffon, Stephan Lichtsteiner juga harus absen dan Giorgio Chiellini kembali masuk skuat. Duel lawan Inter sendiri menjadi penting bagi Juventus bila ingin mempertahankan gelar juara.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Saat ini, Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 37 poin. Mereka kalah dua poin dari Inter yang berada di puncak klasemen.

Berikut Susunan Pemain Juventus vs Inter

Kiper: Wojciech Szczesny, Leonardo Loria, Carlo Pinsoglio

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Daniel Rugani, Alex Sandro, Rodrigo Bentacur, Stefano Sturaro, Medhia Benatia

Gelandang: Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Kwadwo Asamoah

Penyerang: Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya