Duo Tembok Madrid Sambut Kedatangan Ozil

gol ozil
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kedatangan Mesut Ozil ke Real Madrid langsung disambut suka cita skuat Los Blancos. Kata sambutan langsung meluncur dari mulut duo pertahanan Madrid, Sergio Ramos dan Raul Albiol.

"Semua yang berhubungan dengan pemain besar, bagus buat kami. Kami tahu dia (Ozil) dengan baik dan kami senang Madrid telah mendatangkannya," ujar Ramos kepada AS, Rabu 18 Agustus 2010.

"Saya melihat Ozil di Piala Dunia dan dia seorang pemain fantastis. Dia punya kualitas hebat," timpal Albiol seusai laga persahabatan Madrid kontra Standard Liege di Belgia.

Madrid telah pasti mendatangkan Ozil dari Werder Bremen dengan niali transfer sebesar 15 juta euro atau Rp173 miliar. Ozil akan menjadi bagian dari revolusi Jose Mourinho di Santiago Bernabeu.

Dengan bergabungnya Ozil, maka di skuat Los Blancos kini terdapat dua pilar Jerman di Piala Dunia 2010 lalu. Ozil akan mengisi lini tengah Madrid bersama kompatriotnya Sami Khedira.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024