Posisi Casillas Sebagai Kiper No 1 Madrid Terancam

Kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Jasso

VIVAbola - Penampilan kiper Diego Lopez di bawah mistar gawang Real Madrid cukup sukses menarik simpati sang entrenador, Jose Mourinho. Bahkan, Mou tak membantah jika Lopez dapat mengancam posisi Iker Casillas sebagai kiper nomor satu Los Merengues.

Datang sebagai pemain baru Madrid, Lopez yang diboyong dari Sevilla ke Santiago Bernabeu untuk menambal posisi Casillas yang mengalami cedera, justru tampil gemilang. Kiper 31 tahun ini juga tampil tak canggung saat melakoni laga-laga besar, termasuk laga El Clasico dan Champions League.

Mourinho sendiri mengakui jika pemilik nama lengkap Diego Lopez Rodriguez ini berpeluang menggusur tempat sang kapten, Casillas. "Kita harus jujur. Melihat cara Diego bermain tentu akan sangat sulit mengeluarkan dia dari gawang," kata Mourinho sebagaimana dilansir Soccerway.

"Saya tidak mengatakan dia akan tetap tinggal di sini hingga akhir musim, tapi dia bermain sangat bagus. Untuk sekarang ini, akan sangat sulit bagi Casillas untuk duduk di bangku cadangan saat melawan Galatasaray, tapi dia (Lopez) dipastikan akan dibawa saat laga kontra Levante," lanjut Mou.

Sejak dipulangkan kembali ke Bernabeu dengan banderol hanya 3,5 juta poundsterling atau Rp517 miliar, Diego Lopez telah memperkuat Madrid di 12 laga di berbagai ajang. (kd)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016