FOTO: Atletico Madrid Juara Copa del Rey

Taklukan Madrid, Atletico Juara Copa Del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid sukses meraih gelar Copa del Rey di musim ini setelah mengalahkan rival sekota, Real Madrid dengan skor 2-1 di final yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat 17 Mei 2013 (Sabtu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pertandingan berjalan dengan keras sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama bermain menyerang. Hingga akhirnya di menit 14, Madrid bisa unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo melalui tandukannya yang menyambut sebuah umpan tendangan penjuru.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia



Tertinggal satu gol, Atletico bermain agresif. Usaha mereka terbayar di menit 35. Diego Costa sukses merobek gawang Los Blancos yang dikawal Diego Lopez dengan tendangan datar usai menerima umpan terobosan Radamel Falcao.


Hingga waktu normal, skor tidak berubah 1-1 dan laga berlanjut ke babak tambahan. Di babak tambahan pertama, Atletico justru bisa mencuri gol lewat Joao Miranda.


Usaha Madrid untuk menyamakan kedudukan selalu digagalkan disiplinnya pertahanan Atletico. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 2-1 dan Atletico pun memastikan gelar Copa del Rey ke-10. Sementara Madrid harus pasrah mengakhiri musim tanpa gelar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya