Guardiola Komentari Duet Messi dan Neymar di Barcelona

Neymar dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Castro-Mendivil
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola berkomentar mengenai duet Neymar dan Lionel Messi di Barcelona. Pria yang sempat empat musim menangani Barca ini merasa kedua pemain itu tak akan menemui kendala saat bermain bersama.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar baru saja bergabung dari Santos pada bursa transfer musim panas ini. Banyak pihak yang meragukan pemain timnas Brasil ini bisa cocok berduet dengan Messi. Apalagi Messi dan Neymar memiliki gaya bermain yang nyaris sama.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Barca selalu memiliki pemain terbaik di dunia. Dan tak perlu diragukan lagi, Neymar dan Messi adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini," kata Guardiola pada
Lance
.


"Saya tahu Messi dengan sangat baik. Dia adalah pria dan pemain yang fantastis. Saya juga pernah bertemu Neymar. Dia terlihat seperti anak yang baik. Saya yakin mereka tak memiliki masalah bermain bersama," kata pria 42 tahun ini.


Neymar sendiri diboyong Barcelona dengan nilai transfer 57 juta euro atau setara Rp741 miliar. Namun dari jumlah itu, Santos hanya menerima 9,35 juta euro atau Rp122,33 miliar. Sedangkan sisanya dibagikan kepada beberapa pihak termasuk ayah Neymar.


Neymar akan melakoni debut di laga resmi dengan Barcelona pada 18 Agustus 2013. Saat itu Los Alzugranas akan menghadapi Levante di duel pembuka La Liga.


VIVA Travel, Online Travel Agent Asli Indonesia (Powered by Gonla) Pembelian Tiket Pesawat dan Hotel Berbintang http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya