Kaka 2 Gol, Madrid Hajar Deportivo 4-0

Ricardo Kaka
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid sukses menghajar Deportivo La Coruna 4-0 di Stadion Riazor, Kamis 29 Agustus 2013 (Jumat dini hari WIB). Atas hasil ini, Los Blancos sukses menyabet Teresa Herrera Trophy.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kaka membawa Madrid unggul saat laga baru berlangsung 6 menit. Pemain internasional Brasil ini melepaskan tendangan kencang ke pojok kiri bawah setelah menerima umpan Cristiano Ronaldo.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid menggandakan keunggulan pada menit 12. Kali ini Alvaro Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker 20 tahun ini melepaskan tendangan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan terobosan Marcelo.


Berselang empat menit, Madrid kembali menambah gol. Casemiro sukses menanduk bola yang masuk ke gawang Deportivo. Dia sukses memanfaatkan umpan sepak pojok Isco.


Kaka menutup pesta gol Madrid pada menit 85. Tendangan kencang Kaka dari luar kotak penalti bersarang di gawang Deportivo. Skor 4-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga berakhir.


Hasil ini mengantarkan Madrid merebut Teresa Herrera Trophy. Ini menjadi trofi kesembilan yang diraih Madrid. Sebelumnya, Los Blancos merebut trofi turnamen yang diselenggarakan Deportivo ini pada 1949, 1953, 1966, 1976, 1978, 1979, 1980, dan 1994.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya