Gelandang Madrid Bantah akan Hijrah ke AC Milan

Gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Paco Alarco selaku agen Isco memberikan jawaban atas rumor yang menyatakan kliennya akan pergi dari Real Madrid di musim panas ini. Alarco, yang juga adalah ayah dari Isco, menegaskan bila gelandang asal Spanyol tersebut bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pada jendela transfer musim panas ini, Isco menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan pergi dari Madrid. Ini tak lain karena jarangnya Isco mendapat jatah bermain. Pelatih Zinedine Zidane lebih mengandalkan Luka Modric, Toni Kroos dan Lucas Vazquez.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Tercatat, gelandang berusia 24 tahun itu hanya mencatat 5 gol dan 12 assist dalam 42 pertandingan di semua ajang pada musim lalu. Sejauh ini, AC Milan menjadi tim yang dihubungkan dengan Isco.


Akan tetapi, Alarcon menyatakan bila Isco tidak tertarik untuk meninggalkan Madrid pada saat ini.  Isco masih ingin melanjutkan kariernya bersama Los Blancos, sembari berharap adanya pembaruan kontrak dari manajemen klub.


"Begitu banyak rumor dalam beberapa minggu terakhir, tetapi kami tidak tertarik," ujar Alarcon, seperti dilansir
Football-Espana.


"Saat ini, kami tidak ingin mempertimbangkan tawaran dari manapun, apakah itu dari Milan atau klub lain. Isco ingin melanjutkan petualangannya bersama Real Madrid dan berharap ada pembaruan kontraknya yang habis pada 2018,” sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya