Higuain Ikut-ikutan Sindir Sikap Negatif Suporter Madrid

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, ikut-ikutan buka suara untuk menyindir sikap negatif suporter Real Madrid. Hal ini tak lepas dari perselisihan yang terjadi antara Madridista dengan Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seperti diketahui, Ronaldo menjadi sasaran kritik suporter saat Madrid menjamu Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu, Senin 30 Januari 2017 dini hari WIB. Karena kesal, pemain asal Portugal itu membalasnya dengan mengeluarkan kata "bajan".

(Baca juga: Ronaldo Dimusuhi Suporter, Real Madrid Beri Pembelaan)

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pertentangan ini kemudian meluas setelah media massa di Negeri Matador mengulasnya setiap hari. Ketika perselisihan antara Ronaldo dan suporter Madrid meruncing, tak sedikit eks pemain yang buka suara memberi pernyataan.

Higuain yang pernah berseragam Los Blancos di musim 2007 hingga 2013 membandingkannya dengan suporter Juventus yang menjadi klubnya saat ini. Meski sama-sama tim besar, namun dia menilai ada perbedaan yang mencolok.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Juventus sama seperti Real Madrid, karena Anda harus bersiap untuk selalu menjadi pemenang, tetapi suporter Juventus tidak menuntut seperti Madrid," kata Higuain, seperti dilansir Marca.

(Baca juga: Casillas Kecam Tindakan Suporter Madrid ke Ronaldo)

"Bukan budaya mereka (suporter Juventus) untuk bersiul kepada pemain mereka sendiri," imbuhnya.

Meski menyindir dengan keras, tetapi Higuain merasa suporter Madrid akan lebih dewasa ke depannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya