Barcelona Tanpa Sang Bintang di El Clasico

Striker Barcelona, Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin

VIVA.co.id – Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga krusial menghadapi Real Madrid, 24 April 2017 mendatang. Ya, bintang mereka, Neymar, dipastikan tidak berlaga. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Sang pemain mendapat sanksi larangan tampil di tiga laga dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Hukuman tersebut didapat setelah dia mendapat kartu merah ketika Barca menghadapi Malaga, akhir pekan lalu. 

Hukuman awal untuk sang pemain adalah sanksi larangan tampil di satu laga. Namun, hukumannya ditambah karena menyindir ofisial keempat dengan tepuk tangannya saat meninggalkan lapangan. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dilansir ESPN, pemain asal Brasil ini melanggar pasal 117 Kode Disiplin RFEF yang isinya tindakan tidak hormat kepada wasit, pihak eksekutif dan otoritas olahraga lain. 

Dalam laga tersebut, Barcelona takluk dari Malaga dengan skor 0-2. Dua gol dari Malaga dicetak oleh Sandro Ramirez dan Jony Rodriguezmasing-masing diciptakan di menit ke-32 dan menit ke-90. 

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Sebelum menghadapi laga dengan tajuk El Clasico, Blaugrana lebih dulu menghadapi Real Sociedad di ajang La Liga (16 April 2017) dan Juventus di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions (20 April 2017) mendatang. (one)


 

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024